Senin, 07 November 2011

Kono's


Hallo...

Ini adalah blog pribadi pertama saya, jadi memang masih dalam kategori belajar.
Harap maklum..

Mengapa saya memilih nama Kono's sebagai judul pada blog saya, semata-mata untuk melestarikan nama keluarga yang telah turun temurun diteruskan dalam keluarga kami. Ya, Kono adalah nama marga dari sebuah keluarga di daerah Gorontalo.

Memang ini bukanlah sebuah nama besar bahkan nama tenar sekalipun, bukan. Tidak banyak nama marga Kono yang menjadi tenar di republik tercinta ini. Tapi yang saya tau, di antara segelintir orang dengan nama marga Kono itu, terdapatlah saya, hehe ..

Tapi apapun itu.. terimalah judul blog saya ini sebagai sebuah karya dari sebuah keluarga kecil yang berada nan jauh di dusun Sulawesi, menjadi sebuah keluarga besar dan mampu menjadi magnet dilingkungannya serta mampu memberikan perubahan bagi setiap apa yang mereka lakukan.

hope so ..


Ferry Kono

1 komentar:

  1. Salam Ferri Kono, saya sempat kaget mendengar bahwa salah satu anggota DPR bernama Roem Kono dan asalnya dr Gorontalo. Alasan sy kaget krn marga Kono ini juga merupakan salah satu suku juga di Timor, NTT. Ayah kandung saya juga bernama Gabriel Kono, dan msh bnyk lagi Kono kampung sy. Yg menjadi pertanyaan saya, apakah Kono di Gorontalo dan Kono d Timor masih memiliki hubungan kekerabatan?? Perlu dicari tahu mata rantainya. Makasi.

    BalasHapus